List Peserta Batch I

by - Minggu, Juli 23, 2017


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Terima kasih kawan-kawan semua yang telah mengisi form pendaftaran. Berikut adalah daftar peserta Tattoo Hijrah Removal yang telah kami seleksi. Mohon kehadirannya sesuai dengan jadwal treatment yang telah ditentukan seperti tabel dibawah ini:



Jadwal Ikhwan


Jadwal Akhwat

Bagi peserta yang terdaftar ini insyaAllah akan kami konfirmasi kembali via email yang di daftarkan untuk jadwal jam kedatangan.

Kuota Ikhwan adalah 230 orang dan akhwat adalah 50 orang. 

Masih ada sisa kuota sedikit lagi, diharapkan kawan-kawan yang ingin ikut Batch I program ini dapat segera mendaftar sesuai dengan syarat & ketentuan.

Mohon maaf bagi kawan-kawan yang tidak terdaftar dikarenakan tidak sesuai dengan persyaratan dan/atau pertimbangan beberapa faktor lainnya.

Demikian, kurang lebihnya saya mohon maaf. 

Jazakumullah khairan katsiran.

You May Also Like

12 comments

  1. Saya daftar insha Allah kalau msh ada Quota stlh balik dr mekah ya Sept 2017 mhn dibantu brp maharnya ?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum warahmatullah akhi

    Di luar kota tanggerang bisa daftar juga kah akhi? Soalnya saya dari kota makassar dan saya sudah daftar udah tiga kali tp namanya ngga' keluar akhi ,sedangkan kuota peserta masih di butuh kan ,,mohon konfirmasihnya akhi,,syukron

    Jazakalla khairon akhi :)

    BalasHapus
  3. assalamualaikum.. afwan akhi apakah kalo dari lampung boleh akhi??
    Jazakallah khairon akhi

    BalasHapus
  4. Assalamua'alaikum wrwb..utk batch selanjutnya kapan ya..saya ingin sekali mendaftar.trims

    BalasHapus
  5. saya insyaaAllah hafal 50 ayat akhi...mohon dibantu untuk penghilangan tatto, nomor ana 08115415070
    jazakallahu khoir akh

    BalasHapus
  6. Bagaimana caranya ikutan program ini?

    BalasHapus
  7. Bagaimana buat yg non muslim atau mualaf blm hafal ayat tapi ingin skali hidup benar dgn niat trlbih dhlu mbrsihkan badan dr tatto?

    BalasHapus
  8. Assalaamualaikum, untuk jadwal 02 september 2017 kok gak ada mas??

    BalasHapus
  9. sya pengen ngilangin tatto tapi gimana cara bisa ikut acara ini

    BalasHapus
  10. Tolong untuk sesi yg berikutnya,saya diberitahu.Terima Kasih Sebelumnya...

    BalasHapus
  11. Kapan kegiatan nya di Makassar kak??
    Banyak teman" yg mau hapus tatto dan hijrah, hanya masalah disini mahal banget kalau di klinik.
    Semoga di Makassar nanti bisa ya kak..

    BalasHapus
  12. mohon banget saya ingin hijrah saya punya tattoo dari sma saya mau mendekatkan diri saya sama Allah SWT ini Nomer saya tolong kabarin saya untuk menjadi orang yang di jalan Allah SWT INI WHATSAPP SAYA : 089667445754 , email saya : fauzanalhazmi704@Gmail.com

    BalasHapus